Anime Peter Grill to Kenja no Jikan Papar Pembawa Lagu Objek

Anime Peter Grill to Kenja no Jikan Papar Pembawa Lagu Objek - Situs sah penyesuaian anime dari manga karya Daisuke Hiyama, “Peter Grill to Kenja no Jikan” menunjukkan visual terbaru. Disibak pula kalau lagu objek pembuka “Tsuranuite Yūtsu” bakal dibawakan oleh Yui Ninomiya yang juga memainkan peran sifat Luvelia Sanctos. Sesaat lagu objek penutup “Yoridokoro” dibawakan oleh Hilcrhyme. Anime ini diskedulkan muncul pada musim panas akan datang.

Anime Peter Grill to Kenja no Jikan Papar Pembawa Lagu Objek

Anime Peter Grill to Kenja no Jikan Papar Pembawa Lagu Objek

Tatsumi (3Ping Lovers! Ippu Nisai no Sekai e Youkoso The Animation) menyutradarai anime di studio Wolfsbane. Studio ini baru berdiri pada November 2017. Nora Mouri menulis skrip, serta Rui Ishige (Sei Brunehilde Gakuen Shoujo Kishidan to Junpaku no Panty The Animation) mendesain karakter untuk animasinya. Visit Our Websitehttps://infoanimes.com/

Hiyama mengeluarkan manga Peter Grill to Kenja no Jikan di majalah Monthly Action pada Juli 2017. Futabasha menerbitkan volume ke-5 pada 10 Januari waktu lalu.

Hiyama tinggal di Prefektur Tochigi. Dia diketahui untuk mangaka dari serial pendek seperti Himawari, Megalomania, Senjou no Mahoutsokai serta terdapat banyak . Dia pula jadi ilustrator dari novel Locksmith Karuna no Bouken.

Sinopsis :

Selesai meraih kemenangan kejuaraan serta memperoleh predikat petarung terkuat di dunia, Peter Grill temukan segi di balik kepopulerannya. Wanita dari semua spesies seperti ogre sampai elf, sama-sama berebutan kedua-duanya buat bibit untuk mendapatkan bayi terkuat harus. Malangnya buat Peter, yang ingin nikmati dianya dengan beberapa selirnya, tetapi dia mesti kalahkan, memperdaya, serta kabur dari harem beberapa gadis monster yang bertekad untuk mendapatkan (bibit) !